Sabtu, 06 Desember 2014

Saint Seiya the Lost Canvas 03 Sub Indo Re-upload


Bahkan saat menangis pun, kamu masih sangat terlihat cantik Sasha-sama..
Kalo saya bisa kesitu, pasti saya hapus air matanya hahaha..
Akhirnya rilis juga eps 03 nya, sebenarnya sudah ingin saya upload dari hari jum'at kemarin.. Tapi entah kenapa provider internet yang saya pakai, sedang error.. Alhasil uploadpun tak bisa dilakukan..
Untuk kedepannya, saya sudah mengganti warna font menjadi hitam dari biru, karena saya rasa terlalu mencolok..
Di episode ini, akhirnya Tenma dan Alone bertemu kembali.. Tapi sayang itu bukanlah pertemuan yang bagus.. Mau tahu seperti apa.. Silahkan download saja yang belum tahu, yang sudah tahu ya tonton lagi dong hahaha

Link Download:

Terima kasih atas perhatiannya :)

0 komentar:

Posting Komentar

Tak ada komentar, tak gentar!