Sabtu, 22 November 2014

Saint Seiya the Lost Canvas 01 Sub Indo Re-upload


Jujur, saya tidak pernah suka Seri Saint Seiya.. Baik yang original-nya, ataupun Omega yang sekarang Ongoing.. Tapi suatu ketika saya tidak sengaja membaca manga TLC ini, saya langsung jatuh hati karena memang Seint Seiya ini sangat berbeda, dari segi artwork dan lain-lain
Dari situ saya mulai mencari Anime-nya dan menontonnya.. Saya semakin jatuh hati, namun sayang TLC ini hanya ada 26 episode..

Kurang puas, Saya pun nekat membaca manga-nya meskipun berbahasa inggris :v
Dan butuh waktu lama untuk menyelesaikannya, tetapi pengorbanan itu terbayar juga
Benar-benar cerita yang epik. Dari situ saya memiliki impian untuk ngesub serial favorit saya ini sendiri, tapi saat itu saya belum memiliki kemampuan untuk mewujudkannya..
Dan sekarang, saat itupun tiba..Aduh malah jadi curhat ini haha

Staff:
Bakamong: Translator, encoder, uploader
Kebetulan hanya saya sendiri , karena teman saya yang lain tidak suka sama TLC :v

Yosh, kalo memang ada yang suka TLC ini, silahkan di download:

720p:  SS TLC 01

1 komentar:

Tak ada komentar, tak gentar!