Sabtu, 08 Juni 2013

Kylee Saunders - Daisuki Nanoni Indonesian Translation



Romaji

Seiippai  meippai  imi wo ikiyou
Sou yatte  ikite kita kedo
Ienai  ienai  sayonara nante
Konna ni  daisuki na no ni

Mou  wakareyou to
Kimi no koe ga  kikoeta shunkan
Mou  masshiro ni natte
Karadajuu ni  hashitta hibana

Kimi no koto wo  wasureru koto ga
Mae ni susundeku koto na no?
Wakaranai yo  nakete kuru yo

Seiippai  meippai  ima wo ikiyou
Sou yatte  ikite kita kedo
Ienai  ienai  sayonara nante
Konna ni  daisuki na no ni

Nee  ya na toko nara  naoseru you ni
Ganbaritai kara
Nee  nande mo hanashite  sonna fuu ni
Yasashiku shinai de

Kimi no sei ja nai nante  zurui yo
Kenka yori mo  motto samishii
Butsukariatta  kako ni modoshite

Furetai  furetai  kimi no ondo
Kokoro tsumeta sugiru yo
Yametai  yametai  konna watashi
Douyatte  waraeba ii no

Zettai ni  eien ni  zutto issho da yo
Sou yatte  hanashiteita ne
Ienai  ienai  sayonara nante
Gomen  komaraseteru ne

Seiippai  meippai  ima wo ikiyou
Sou yatte  ikite kita'nda
Kienai  kienai  kimi no zenbu
Konna ni  daisuki na no ni



Indonesian

Dengan seluruh hatiku, seluruh kemampuanku, aku tetap hidup
dan seperti itu, aku melewati hidupku, tetapi
aku tak bisa mengatakannya, aku tak bisa katakan selamat tinggal
dan meskipun begitu aku mencintaimu

saat aku mendengar suaramu, berkata "kita putus saja"
aku menjadi pucat pasi
dan cahaya menembus tubuhku

apakah pergi adalah cara yg harus, agar ku bisa melupakanmu?
aku tak tahu dan air mataku pun mengalir..

Dengan seluruh hatiku, seluruh kemampuanku, aku tetap hidup
dan seperti itu, aku melewati hidup, tetapi
aku tak bisa mengatakannya, aku tak bisa mengatakan selamat tinggal
dan meskipun begitu aku mencintaimu

Hey, jika ada yg salah pada diriku
aku 'kan berjuang untuk memperbaikinya
hey, katakanlah sesuatu, jangan menjadi pengecut seperti itu

Kau berkata, "Ini bukan tentangmu, ini aku" itu sungguh tak adil kau tahu
Ini bahkan lebih menyedihkan, dibanding pertengkaran kita
kembali dimasa lalu dimana kita biasa bertengkar satu sama lain

Aku ingin merasakannya, aku ingin merasakan kehangatanmu
hatimu menjadi begitu dingin
Aku ingin berhenti, aku ingin berhenti
Bagaimana bisa orang sepertiku bisa tersenyum lagi?

"Kita pasti abadi dan akan selalu bersama selamanya"
Itulah yg dulu pernah kita ucapkan
Aku tak bisa mengatakannya, aku tak bisa ucapakan selamat tinggalnnya
Maafkan aku yang selalu membuatmu terjebak masalah, dan bukan aku

Dengan seluruh hatiku, kekatanku, aku tetap hidup
dan seperti itu, aku melewati hidupku
Semua tentangmu, takkan menghilang, takkan pernah
aku mencintaimu dan masih tetap begitu

0 komentar:

Posting Komentar

Tak ada komentar, tak gentar!